Mengenal Diri

Nama saya Ninis Banuwati, saya terlahir dari keluarga yang sederhana. Anak kedua dari dua bersaudara. Saya ini memang orang yang gigih dan sering memaksakan kehendak apalagi terhadap sesuatu yang harus saya peroleh. Disinilah saya memaksakan kehendak itu, saya ingiiiinnn sekali masuk jurusan teknik yaaa walaupun saya gak masuk negeri tapi saya bangga dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa bersaing dengan ribuan sarjana teknik lainnya. Satu perilaku saya yang sangat kurang mendukung dengan cita-cita saya yaitu "cengeng". yaaaaa saya memang wanita yang sangat mudah menangis, sangat sensitif dan mudah tersinggung oleh orang lain. Padahal saya sangat senaaaang dengan pekerjaan yang berada di lapangan, tapiii badan saya yang kurang senang. hehe maksudnya mudah ngedrop. Tetapi saya akan terus berjuang dan mencoba memperkuat diri agar semua kelemahan saya dapat saya kurangi sedikit demi sedikit. Saya memang termasuk wanita yang cuek dan jutek, tetapi kalau dengan teman yang sangat dekat saya sangat perhatiaaaan sekali. Apalagi saya termasuk wanita yang bawel dan cerewet hehehe maklum yaa namanya juga wanita. Tapi walaupun begini saya termasuk wanita yang minder dan gak pedean gak percaya diri, pemalu sekali apalagi terhadap orang-orang yang baru saya kenal. Saya tidak pintar berbicara di depan umum, suka gerogi apalagi kadang deg-degan banget. Tapi saya yakin semuanya bisa saya perbaiki kalau saya mau berusaha dan belajar untuk lebih memperbaiki diri dan belajar lebih dewasa.

0 komentar :

Posting Komentar